Rabu, 10 September 2008

RAPAT DOSEN BSI BDG

Alhamdulillah akhirnya senen, 8 Sept 2008 kemaren aku dapat jadwal mengajar u semester skr di BSI Bandoeng, tapi weleh2 kok SIM semuanya yah, yaa weis itu juga udah bersyukur setidaknya jam mengajarku di bsi bandung pagi jadi aku bisa melanjutkan pekerjaan konsultan siangnya, tp kemaren juga ada penawaran mengajar juga dari BSI Tasik, tapi gw bingung aku pikir moda transportasi disediakan oleh BSI BDG untuk transportasi dosen bdg yg ngajar di tasik, seperti aku dulu di ganesha operation, base ngajar di bandung tapi kalau ngajar di wilayah jabar dsk ada moda transportasinya, kayaknya aku nggak ambil nich padahal lumayan 13 sks. Udahlah aku konsentrasi dulu di BSI Bandoeng lagian aku msh ada kerjaan proyek yg harus di selesaikan. Alhamdulillah Yaa Allah bila ini baik bagi dunia dan akherat ku tolong dimudahkan.

Tidak ada komentar: