Sabtu, 28 Februari 2009

FEBRUARI KU

aaacch... bulan februari udah mulai berakhir nih, Alhamdulillah awal tahun ini, beberapa pekerjaan konsultan sudah running, emang rizki itu datang dari arah tak terduga, Yaa Allah tolong ampuni kami bila kami tak bersyukur atas rizki yang engkau telah limpahkan kepada kami.

Awal februari kemaren setidaknya ada update untuk aplikasi UTD PMI Kota Bandung sudah running lagi tiap tahun selalu ada perubahan ini aplikasi, emang berat ini aplikasi setidaknya didalamnya ada hampir lebih dari 300 mata anggaran pergerakan angka tiap bulan sudah M seharusnya aplikasinya sudah dirubah ke enterprise harusnya.

Aplikasi SIMDESHAN sudah mulai bintek lagi awal februari ini, ada tiga angkatan selama satu bulan, setidaknya kami ngambil rizki dari pengadaannya, ngambil rizki dari trainers dipotong setengahnya .. yaah gimana nih kayaknya sudah adat di Indonesia mah ngambil hak orang, semoga lancar sampai akhir, banyak ketemu orang daerah dan banyak yang interest dengan sistem nya moga berkelanjutan.

Ikut tender nih di PU, untuk aplikasi Jalan Tol, belum ada kabar semoga emang ada rizkinya disini, ustek udah dibikin bagus banget, waah kalau running.. ehmmm euy, tapi kemaren dibell mas sigit multidcn, beliau tau aku buat usteknya u kegiatan ini, gw mulai mencium ada apa2nya ini proyek, aach biarin aja..

Alhamdulillah jadwal ngajarku di BSI sudah muncul, seperti biasa selalu berhubungan sistem dan perancangan, aaacch... semoga lancar semester genap ini tidak tabrakan dengan jadwal konsultan, moga dg niat menyebarkan ilmu seluas-luasnya, mungkin yang kecil ini yang akan mengalir sampe akherat nanti. amien.

Tidak ada komentar: