Sabtu, 28 Maret 2009

AKU MANUSIA, AKU BEKERJA


Reza Novra wrote - edit by me; some lines
at 7:23pm on February 18th, 2009

AKU MANUSIA, AKU BEKERJA

aku manusia
yang beranjak dewasa
sudah tidak lagi kuliah
sudah tidak lagi sekolah

aku manusia
yang harus bekerja
mencari nafkah

untuk makan
untuk membantu ayah
untuk membantu ibu
untuk membantu adik
untuk membantu saudara
untuk membayar hutang
untuk membayar pajak
untuk membayar rekening telepon
untuk membayar tagihan listrik
untuk membayar tagihan air
untuk membeli pulsa hp
untuk jalan-jalan
untuk nanti bila ingin beli rumah
untuk nanti bila ingin beli mobil
untuk nanti bila ingin beli motor
untuk nanti bila ingin beli perabotan
untuk nanti biaya persalinan istri
untuk nanti biaya membeli susu anak
untuk nanti biaya imunisasi anak
untuk nanti biaya sekolah anak
untuk nanti biaya asuransi jiwa keluarga
untuk nanti biaya asuransi kendaraan pribadi
untuk nanti biaya anggaran belanja rumah tangga
untuk nanti biaya bla bla bla bla bla bla


aku manusia
yang harus bekerja
sampai tua

itu saja
.::.
:: Yaa Allah, lautan dengan ijin-Mu kuseberangi, pulau-pulau di Indonesia tercinta ini kudatangi, hanya satu yang kucari, mencari rahmat & ridho-Mu untuk rizki yang halal, Yaa Allah aku sudah bekerja, ampuni hamba-Mu ini.

:: Location @ pantai senggigi lombok

Tidak ada komentar: